News  

Melalui Komsos Bisa Menyamakan Persepsi Lintas Sektoral dalam Pembangunan di Kapuas

KAPUAS – Komsos sebagai sarana diskusi permasalahan dalam pembangunan di Kapua. Saling bertemu lintas sektoral diharapkan dapat menemukan solusi yang terbaik dan tidak adanya program yang overlapping di lapangan. Diharapkan pembangunan di masa Pandemi Covid-19 dengan berbagai permaslahan dapat di atasi dengan sering melakukan Komsos.
Komsos yang telah diselemggarakan oleh Kodim 1011/Klk semester I Tahuna anggaran 2021 dari berbagai lemen lintas sektoral di Kapuas dengan mengambil tema ” Sinergritas Aparat Pemerintah Membangun Bangsa untuk NKRI” bertempat di Ruang Data/Aula Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai No.12, Kec. Selat, Kab. Kuala, Rabu (09/06/2021)
Komandan Unit Inteldim 1011/Klk melaporakan,” Kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan aparat pemerintah diwilayah kodim 1011/Klk semester I Ta. dihadiri oleh: Dandim 1011/Klk ( Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S. Sos; Kepala Pengadilan Negeri (diwakili); Pasi Teritorial ( Letda Inf Imam Markum); BPBD Kab. Kapuas ( 6 Orang); Manggala Agni Kab. Kapuas ( 6 Orang ); Dinas PUPRKab. Kapuas (5 Orang); Dinas Pertanian Kab. Kapuas ( 6 Orang ); Satpol PP Kab. Kapuas ( 13 Orang ); Kesbangpol Kab. Kapuas ( 5 Orang ); dan BLK Kab. Kapuas ( 4 Orang )
“Rangkaian kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 1011/klk selesai pada hari Rabu kemarin berjalan aman dan lancar,”tutupnya.