DAERAH  

Bupati Tanjabbar Terima Silaturahmi IKAPEMTA Yogjakarta

Tanjab Barat,Nusantarapos – Bupati Tanjabbar Anwar Sadat di rumah dinas nya, Kamis (10/6/2021) menerima kunjungan pelajar dan Mahasiswa/siswi dari provinsi Yogyakarta yang menamakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjabbar (IKAPEMTA).

Pada kesempatan silaturahmi itu, rombongan IKAPEMTA memperkenalkan diri yang di mulai dari Ketua Ega Rizky Afdillah, yang menjelaskan bawah sekian lama vakum, IKAPEMTA kini kembali hadir dengan membawa semangat baru.

Dalam sambutannya, Ega Rizky berharap Bupati bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA serta menanyakan kejelasan kepada Bupati terkait status Mess Tanjabbar yang ada di Yogyakarta.

“Kedatangan kami dalam kesempatan ini berharap Bapak Bupati bersedia menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA,” ungkap Ega.

“Dan sekaligus kami meminta kejelasan terkait status Mess Tanjabbar, apakah akan dikomersilkan dalam bentuk Wisma atau akan dijadikan Asrama, mengingat banyaknya putra/i terbaik daerah yang menempuh pendidikan di Yogyakarta,” tambahnya.

Terkait permintaan untuk menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA, Bupati menyatakan bersedia. “Dan terkait status Mess akan melakukan peninjauan ke lokasi terlebih dahulu,” ujarnya.

“Saya selaku Bupati Tanjung Jabung Barat bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA,” tegas Bupati.

Dikatakan Bupati Anwar, dirinya akan menghubungi instansi terkait mengenai aset pemerintah yang berada di Yogyakarta untuk membahas kejelasan pemanfaatannya. (sofian)