SEMUA  

Alat Berat Hiasi Lokasi Pengerjaan Pra TMMD Kodim Tapsel

Tapsel,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah di buka oleh Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P. Hal itu pertanda bahwa pengerjaan program TMMD harus sudah mulai dikerjakan untuk memanfaatkan waktu yang disediakan.

Dandim 0212/Tapsel, Rabu (9/6/21) mengatakan, “Pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI, Pemerintah dan rakyat yang bersinergi sehingga tercipta kekeluargaan. Karena itu, dengan adanya pelaksanaan TMMD ini kita harus bekerja sebaik mungkin serta tunjukkan kepada warga kalau kita bisa.”

Tak hanya tenaga manusia saja, alat berat pun juga dikerahkan untuk membuka jalan baru sepanjang 6400 meter dan lebar 8 meter, sehingga dengan pemakaian alat berat ini pekerjaan bisa dikerjakan secara maksimal.

“Tentu dalam pembukaan jalan ini kita butuh alat berat sehingga akan membantu pekerjaan kita agar lebih cepat teratasi mengingat medan yang seperti ini,” lanjut Dandim.
Dirinya juga berharap, pelaksanaan TMMD yang ada diwilayahnya nanti dapat bermanfaat bagi warga desa yang menerimanya dan akan meningkatkan perekonomian warga sehingga menjadi desa yang mandiri dan tangguh. (*)