SEMUA  

Tak Surutkan Niat Dandim Menuju Lokasi Titik Nol TMMD

TAPSEL – Meskipun melalui jalan yang penuh lumpur serta hutan belantara, bagi Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. dalam menggunakan Motor Trail ini sudah terbiasa dalam berkendara.

Bahkan dengan niat dan tekadnya, dengan perjalanan 3 jam menuju titik nol lokasi pengerjaan TMMD akhirnya sampai tujuan.

Hal ini bagi dirinya merupakan pengalaman yang mengesankan dimana harus berjuang untuk sampai ke lokasi.

“Bagi saya tentu ini sebuah tantangan dalam penyelesaian pengerjaan TMMD ini, karena dengan keberhasilan TMMD tersebut saya yakin akan membawa perubahan positif kehidupan warga,” katanya, Rabu (9/6/21).

Lebih lanjut dirinya juga mengucapkan rasa syukur kepada pemerintah karena desa tersebut mendapatkan program TMMD yang memang seharusnya daerah tersebut layak untuk mendapatkannya.

Dirinya juga yakin, selesai pelaksanaan TMMD ini perubahan warga desa dalam upaya meningkatkan ekonomi akan meningkat, sehingga tercipta pemerataan pembangunan.

“Tentu dengan adanya TMMD ini merupakan upaya TNI bekerjasama dengan pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang yang nantinya dapat berkembang seperti desa-desa yang sudah maju,” pungkasnya. (*)