SEMUA  

Pra TMMD 111, Ekskavator Sudah Mulai Mengerjakan Pembukaan Jalan Baru

TAPSEL – Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. melakukan cek lokasi pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Rabu (09/06/2021).

Meskipun perjalanan dari Makodim ke lokasi memakan waktu kurang lebih 3 jam, namun dengan tekad dan semangat demi suksesnya program TMMD, Dandim rela untuk naik motor tril sendiri.
Serka Ali Rahman, Serka Ayen Safri Siregar, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP. Siregar sudah berada di lokasi mempersiapkan peralatan yang berkaitan dengan TMMD ke 111 yang akan dibuka tanggal 14 Juni 2021.

Bahkan, keberadaan alat berat ekskavator sudah terlihat di lokasi TMMD ke 111 melakukan pengerjakan keprasan tebing dan meratakan tanah agar nantinya kendaraan material mudah untuk melewatinya.

Ditemui di lokasi, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P., menyampaikan akan memberikan yang terbaik buat daerah ini, sebab pengabdian prajurit adalah untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat.

Salah satu sasaran yang telah mulai dikerjakan yaitu kegiatan fisik untuk meningkatnya kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat, dengan dibukanya infrastruktur jalan, pemasangan gorong-gorong, pembuatan jembatan sebagai akses peningkatan jalur perekonomian sehingga meningkatnya kesejahteraan masyarakat serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakikat ancaman. (*)