SEMUA  

Medan Jalan yang Sempit Harus Diantisipasi Agar Material Bangunan Lancar

TAPSEL,- Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Oleh sebab itu harus memperhitungkan aloksi waktu yang tersedia dengan medan jalan yang naik turun dengan medan yang berat. Untuk itu Serda Arfianda didampingi Warga melakukan pengecekan ke lokasi jalan yang akan dikeraskan.

“Pengecekan ke lokasi dalam rangka untuk mengantiasipasi waktu pengerjaaan jalan. Jika telah mengetahui kondisi medan maka segala scenario bisa dijalankan untuk suksesnya pengerjaan pengerasan jalan,” ujar Babinsa Sertu Hadi Wiyanto, Kamis (10/6/21).

Harapannya, dengan merencanakan dengan matang pengerjakan jalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan kualitas yang bagus dan dapat berguna bagi warga. (*)