SEMUA  

Persiapan lokasi Pengerasan Jalan Dusun Tangga

TAPSEL,- Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan lokasi pengerasan jalan (telford) dengan panjang 4 x 1.483 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (10/6/2021).

Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Babinsa yang dialokasi TMMD mas, Serka Ali Rahman, Serka Ayen Safri Siregar, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP. Siregar

“Jalan kampung yang sudah lama dinantikan oleh warga aklhirnya akan dikerjakan oleh TMMD. Oleh sebab itu memerlukan perencanaan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD,” jelas Serka Ayen.

Sementara itu, Serka Ali Rahman mengatakan, harapannya dengan merencanakan secara matang pengerjaan jalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan kualitas yang bagus. (*)