SEMUA  

Danramil 19/Siais Kapten Inf Maryanto ke Lokasi TMMD

TAPSEL – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.
Danramil 19/Siais Kapten Inf Maryanto sebagai pemangku wilayah merasa bertanggung jawab terhadap suksesnya pelaksanaan TMMMD di wilayahny. Hari Kamis (10/6/2021) meninjau lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Tapsel.
Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.
Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD,”jelas Kapten Maryanto.
“Semoga kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,” katanya.
Lebih lanjut dirinya berharap kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga. (*)