SEMUA  

Untuk Memutuskan Rantai Penularan Covid-19 Babinsa Ramang Bagikan Alat Protkes

Pulangpisau – Personel Koramil 18/Banama Tingang Sertu Suhari, Babinsa Ramang dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga binaannya.

Seperti hari ini kembali menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang sedang berada di Ds. Ramang, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Jumat (11/06/21)

Terpantau di lokasi Sertu Suhari Babinsa Ramang sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobelitas) kepada warga yang sedang beraktivitas, pada kegiatan itu Sertu Suhari juga membagikan masker, handsanitizer, dll. secara gratis kepada warga.

Sementara itu Danramil 17/Banama Tingang Kapten Czi Salamun ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 17/Banama Tingang

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ungkap Danramil.

“Selain memberikan himbauan, personel dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Danramil