Kevin Julio Comeback lewat Drama Series “Cerita Kita”

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Lama tak muncul di layar kaca, Kevin Julio comeback di drama series “Cerita Kita” yang tayang di SCTV mulai 13 Juni pukul 12.30 WIB.

“Cerita Kita” mengambil tema kisah anak muda yang peduli lingkungan dan kelestariannya.

Kevin mengaku bangga bisa bergabung dalam serial tersebut, karena ceritanya memberikan banyak pelajaran berarti bagi dirinya, khususnya mengenai cara melestarikan lingkungan.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan serial drama Cerita Kita ini. Jujur, setelah saya jalani syuting serial drama “Cerita Kita”, saya jadi banyak belajar,” ujarnya saat jumpa pers melalui zoom, Kamis (10/6/2021).

Disini ia berperan sebagai Bodo, seorang pemuda yang merantau ke ibukota untuk meraih tujuan. Namun, karena Jakarta kerap dilanda Banjir, ia terpaksa pulang kampung.

“Bodo ini adalah anak harapan ibu yang awalnya merantau ke Jakarta untuk mendapatkan sesuatu. Tapi karena di Jakarta banjir, saya harus kembali ke kampung. Tapi di kampung juga terlibat masalah isu lingkungan,” jelasnya.

Selain Kevin Julio, “Cerita Kita” juga dibintangi oleh Yunita Siregar dan Dian Sidik. Vemmy Sagita dipercaya menjadi sutradara di serial kerjasama Screenplay, BBC, Kedutaan Norwegia dan juga Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI ini. (Arie)

  • Bagikan