BISNIS  

Menggeliatnya Cabang Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi 

Bogor, Nusantarapos – Johnny Andrean Group merupakan perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dibidang jasa kecantikan, makanan dan roti. Sejak JCO pertama dibuka pada tahun 2005 dan membuka lebih dari 400 gerai JCO di seluruh Indonesia juga di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia sampai dengan saat ini.
 
Pada tanggal 11 Juni 2021, JCO kembali membuka store ke-315 yang berlokasi di Boxies 123 Mall Bogor, Jl. Raya Tajur No.123, Bogor. Untuk semakin memeriahkan Grand Opening JCO Boxies 123 Mall Bogor, kami memberikan promo special Rp. 26.000,- untuk ALL Due Size Beverages Minimum Purchase of 2 drinks berlaku 11 Juni – 30 Juni 2021, tidak berlaku hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.   
 
Selain beverages dan donut, customer wilayah Bogor, juga dapat menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti JPops, JCool, JCronuts, JTart, dan aneka Cake serta Pastry. JCO juga menyediakan cemilan ringan seperti kacang Cashew dan Cookies yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi dari JCO.
 
JCO berharap gerai yang ke-315 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman. Dengan senang hati JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers. (TFK)