SEMUA  

Babinsa Sertu Sianturi Melaporkan pekerjakan Fisik Pemerataan Nihil

TAPSEL – Babinsa Sertu Sianturi melaporkan dari lokasi Pra TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan melaporkan pekerjakan Fisik Pemerataan Nihil, pada hari Kamis (10/6/2021) .

Babinsa melaporkan kegiatan TMMD yang saat ini telah dimulai tahapan Pra TMMD, Tujuannya untuk memudahkan penyelesaian pekerjaan disebabkan pelaksanaan TMMD hanya 30 hari di mulai tanggal 15 Juni 2021 sampai 14 Juli 2021 selama 30 hari.

Walaupun hari kamis (10/6/2021) pekerjaan pembukaan jalan baru dan pembentukan badan jalan yang terus dikerjakan. Sementara untuk Pemaretan jalan masih belum dikerjakan.

“Semoga kegiatan Pra TMMD bisa menyiapkan segala keperluan terutama pekerjaan yang dianggap berat yaitu pembukaan jalan baru sepanjang 6,4 km,”ujar serda Sianturi.

Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh komponen dalam TMMD ke 110 Tapsel untuk selalu melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga. (*)