SEMUA  

Babinsa Sianturi, Progres Pengerjaan Badan Jalan 200 meter

TAPSEL|| Program TMMD ini salah satunya membuka jalan sepanjang 6,4 Km. Tentu saja ini merupakan tantangan bagi bapak-bapak TNI karena dalam pembukaan jalan ini masih berupa hutan belantara.
Saya pengerjaan Badan jalan j dapat diselesaikan dengan baik karena sebagai penanggungjawab wilayah teritorial khususnya Babinsa mengetahui lebih tahu seluk beluk di wilayah in. Tentu akan mempertimbangkan dengan baik sehingga pengerjaannya akan tepat waktu dan dengan hasil yang baik pula, “ujar kades Amantua.
Babinsa sertu B.Sianturi Babinsa Koramil 0212-19/Siais melaporkan progress pembangunan badan jalan di Dusun Tangga Batu Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli progresnya pembentukan badan jalan sudah mencapai 200 meter dari target 1.483 meter, hari Kamis (10/6/2021).
“Program Pra TMMD menunjukkan progress pembangunan. Optimis dengan kita persiapkan lokasi kerjaan terutama proyek fisik yang akan menunjang keberhasilan dalam tahapan selanjutnya yaitu TMMD yang akan segera dimulai tanggal 15 juni 2021,”ujarBabinsa.(*)