SEMUA  

Mulai Titik 1.750 meter Pengerjaan pembukaan jalan baru

TAPSEL – Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan bsik.
Untuk membuka jalan sepanjang 6,4 Km dimulai dari titik 1.750 meter yang telah mulai diketjakan. Hal ini sebelum kedatangan para anggota Batalyon datang pada saat pembukaan TMMD nanti.
Medan yang sulit tentu menjadi penghalang bagi warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam mencukupi ekonomi keluarga hal ini tercermin dari kegiatan Pra TMMD,” ujar makhluk Rambe, kamis (10/06/2021).
“Program TMMD ini salah satunya membuka jalan sepanjang 8 meter x 6.400 meter (6,4 km) hari ini dimulai dari titik 1.750 meter dengan bantuan alat berat ekskavator Alber Hitachi, “ seperti laporan Sertu B.Sianturi, Babinsa Koramil 0212-19/Siais , pada hari kamis (10/6/2021).
“Saya berharap dengan dilaksanakannya program TMMD yang saat ini sudah kita kerjakan mulai pra TMMD ini ke depan dapat bermanfaat dapat meningkatkan ekonomi warga,”tutup Sertu B Sianturi