News  

Gotong Royong Memudahkan Tercapainya Target Pembangunan Jalan Baru 6,4 Km

TAPSEL || Tentu tidak ada yang tidak dapat kita selesaikan selama kita tetap selalu berkoordinasi dan bergotong royong baik antara anggota TNI dengan warga desa. Kita tahu bahwa negara kita juga berazaskan Pancasila yang dalam sila-sila tersebut saling berkaitan dengan perilaku bangsa Indonesia.
“Saya sudah memerintahkan semua anggota Kodim dan juga anggota Koramil untuk selalu bekerja dengan baik demi kepentingan warga desa. Berikan yang terbaik buat mereka,” kata Dandim di makodim Tapanuli Selatan letkol Inf Roy Chandra Sihombing S.I.P, Kamis (10/6/2021)
“Melihat wilayah ini saya sangat yakin bahwa daerah ini perlu untuk dibuka jalannya karena dengan dibukanya jalan ini harapan ke depan dapat meningkatkan perekonomian warga desa ini sehingga pemerataan pembangunan merata di segala bidang,”jelas Dandim
Lebih lanjut Dandim berharap kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga. (*)