SEMUA  

Dandim pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing Akan Terjunkan Anggota Kodim 0212/TS Ke TMMD

TAPSEL ||Anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P mulai berkoordinasi dengan warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Mereka sudah jauh hari sebelum dibukanya pra TMMD melakukan kunjungan ke kepala Desa agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar.

Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan, baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Semoga dengan terjunkan anggota kodim 0212 /TS yang dibantu Batalyon akan mempercepat pelaksanan pengerjaaan fisik dan non fisik,”tutup Dandim Tapanuli Selatan. (*)