SEMUA  

Program TMMD Upaya Mengisi Kemerdekaan

TAPSEL || Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sebentar lagi akan dimulai. Namun, baik anggota Babinsa dan juga warga selalu berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta memberitahukan bahwa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan akan dilaksanakan pembangunan melalui program TMMD yang dikerjakan oleh anggota satgas TMMD dengan warga.

“Dengan datangnya TMMD ini, wargapun ternyata menyambut baik karena mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan program TMMD di desanya akan membawa kemajuan minimal sama dengan desa-desa lain yang sudah maju, “ jelas Kades Siuhom Amantua Simamora, Kamis (10/6/2021)

Sebagai seorang Kepala Desa tentunya sudah menjadi kewajibannya untuk mengupayakan desanya yang dipimpin agar lebih maju seperti desa-desa lainnya yang sudah maju, karena dengan kemajuan desa tentu perekonomian juga akan semakin meningkat.

“Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan,”tutup Kades (*)