SEMUA  

Babinsa Sertu Bernando Sianturi di Lokasi Pra TMMD

TAPSEL|| Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 merupakan kelanjutan dari Program ABRI Masuk Desa yang sudah berlangsung lebih dari 40 Tahun yang lalu yang dilaksanakan sejak tahun 1980 secara terpadu antara TNI, Departemen /Lembaga Non Departemen dan Masyarakat telah terbukti membawa pemerataan dalam bidang pembangunan.
Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Sertu Sertu Bernando Sianturi yang dialokasi bersama dengan masyarakat akan selalu bersinergi dalam mensuskseskan pembukaan jalan baru dengan lebar 8 meter dengan opanjang 6.400 meter hari Kamis (10/06/2021).

Babinsa menjelaskan pada warga,”Salah satu tujuan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, bela negara serta disiplin nasional. “
“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini masih dalam pra ini, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya,”tutupnya (*)