TMMD  

Pra TMMD, TNI dan Warga Terus Kerjakan Pembangunan Rumah Warga Penerima RTLH

Gresik,- Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, kembali dilanjutkan oleh personil Pra TMMD, Jumat (11/6/2021) pagi.

Kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. Hal tersebut disampaikan Danramil Kapten Inf Bambang Kusharyanto saat berada di lokasi pekerjaan rumah tidak layak huni (RTLH). Menurutnya, waktu Pra TMMD yang akan berjalan beberapa hari lagi sebelum pembukaan secara resmi pada 15 Juni mendatang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya.

Secara khusus Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada pada Pra TMMD dan nantinya pelakasanaan TMMD  ke-111 nanti.

“Terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh. Khususnya kepada warga yang telah memberi izin, mengikhlaskan penggunaan lahannya untuk pembukaan dan pembangunan jalan sepanjang 617 meter,”ungkap Danramil