SEMUA  

Program Kerja Fisik Pembangunan RTLH Terus Berlanjut

Gresik,- Kemanunggalan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat begitu kuat diharapkan pengerjaan bisa selesai tepat pada waktunya.Hal tersebut nampak di wajah para anggota TNI dan warga yang sedang melakukan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Pra TMMD.

Meskipun masih tahap Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, tahun 2021, personil TNI Pra TMMD dan warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng sudah mulai mencapai target pengerjaan pemadatan pembangunan RTLH yang menjadi sasaran fisik, Jumat (11/6/2021).

Pengerjaan dimaksimalkan karena mengingat terbatasnya waktu dan demi tercapainya program kerja TMMD oleh Kodim 0817/Gresik yang nantinya akan dibuka secara resmi pada 15 Juni mendatang.

“Dalam TMMD 111 nanti sasaran fisik pembangunan jalan baru di tengah-tengah areal lahan pertanian dan pembedahan Rumah Warga Penerima RTLH ini harus terus dikerjakan mulai sekarang inilah yg disebut Pra TMMD,” ujar Danramil Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Keterbatasan waktu dan kondisi panas terik di lapangan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan hal ini karena semangat dukungan antusias warga masyarakat dalam bergotong royong yang begitu besar.