TMMD  

Guna Mengetahui Hasil RTLH Pasiter Kodim 0817 Gresik Pasang Papan Bener

Gresik – Dalam suasana penuh gotong- royong warga masyarakat bersama TNI bersama sama bergotong royong membangun sasaran Tmmd 111 membangun RTLH di Dsn. Siwalan, Dsn Selodingin dan Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik sebanyak 13 unit. Masyarakat berantusias dalam mengerjakan pekerjaan yang di lakukan dari pagi hingga menjelang sore hari,ini juga bertujuan demi kesejahteraan masyarakat. Jumat (11/06/2021)

Saat dikonfirmasi awak media Pasi Ter Kodim 0817 Gresik Kapten Inf Siari menyampaikan Tmmd 111 kodim 0801 sasaran fisik kali ini juga mengerjakan RTLH sebanyak 13 unit.

“Dalam pengerjaannya setiap minggu dilaporkan ke komando atas dan juga di catat dipapan depan rumah yang dikerjakan” Ungkap Pasiter.

“Selain untuk alat kontrol juga data digunakan sebagai pertanggung jawaban nanti setelah selesai kegiatan TMMD 111 ke komando atas” pungkas kapten Inf Siari.

TMMD Reg 111 Kodim 0817 Gresik merupakan program yang menitik beratkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.