TMMD  

Pra TMMD Hasilkan Kekompakan TNI dan Warga

Gresik,-Kekompakan warga serta Anggota Personil Pra TMMD Kodim 0817/Gresik yang tanpa mengenal menyerah terus melakukan pembangunan di berbagai lokasi yang nantinya akan menjadi Sasaran TMMD, Sabtu (12/6/2021).

Dalam melaksanakan tugas pra TMMD, mereka tak perlu di ragukan lagi. Dengan semangat yang pantang mundur, TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah Desa Siwalan.

Danramil Panceng, Kapten Inf Bambang Kusharyanto menjelaskan, dengan pelaksanaan program Pra TMMD tahun 2021 ini kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan.

Terpantau oleh kamera awak media Dengan penuh semangat, TNI dan Warga yang sedang bekerja meratakan tanah sehingga bisa menghasilkan bangunan yang bagus untuk pembuatan jalan.

“Kalau kita bergotong royong bahu membahu bersama masyarakat kerjaan akan menjadi ringan, kesehatan akan tetap terjaga dengan mengerakan tubuh kita. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun,” ujar Danramil.