News  

Serda Arfianto Siregar Selalu Bersemangat Jika melihat Kerja Operator Ekskavator

TAPSEL,- Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Babinsa Arfianto bersemangat jika Operator Ekskavator teleh mengoperasikan alat beratnya. Satu demi satu garukan tanah dipindaahkan dari suatu titik untuk ditarus di titik lainnya agar jalan baru rata.

Begitu juga warga yang menyaksikan kkerja dari operator alat berat dalam membuka jalan baru di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,” jelas Babinsa Arfianto Jum’at (11/6/2021).

Eksavator tersebut untuk mempercepat pengerjaan membuka jalan baru. “Pekerjaan jika hanya dikerjakan manual tidak akan mungkin untuk dapat tercapai target dengan lebar badan jalan 8 meter. Hal yang mustahil jika tidak dibantuoleh alat berat,” pungkasnya. (*)