SEMUA  

Setelah Pembukaan TMMD 1111, Satgas TMMD Kodim 0817 Langsung Action

Gresik,- Setelah acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021, dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di sekitar lokasi TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, 7 oeang anggota Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik lakukan penyemprotan disinfektan di tiap-tiap rumah.

Dengan berpakaian ADP lengkap serta memnggendong alat penyemprotan mereka bergerak cepat melaksanakan tugas yang diberikan.

“Penyemprotan disinfektan ini untuk upaya penekanan penyebaran Covid-19 di desa ini. Hal ini tentu kita harus berupaya semaksimal karena saat ini kita melaksanakan TMMD di desa ini,” kata Serda Haris, Selasa (15/6/21).

Ia juga berharap kepada warga, meskipun sudah dilakukan penyemprotan, namun warga harus tetap menjaga kesehatan dengan melaksnakan 5M.

Sementara itu, Dan SSK, kapten Inf. Bambang Kushariyanto menambahkan, dengan adanya pelaksanaan TMMD di wilayah Koramil 0817-14/Panceng ini pembangunan wilayah diharapkan kedepan semakin meningkat, terutama dalam peningkatan ekonomi warga.

Lain halnya dengan Khualifah, dirinya merasa bangga karena harapan yang selama ini dalam meningkatkan ekonomi warga sudah di depan mata.

“Tentunya kami merasa bersyukur karena dengan hadirnya TMMD di desa kami ini tentu harapam kami selama ini makin terwujud,” pungkasnya. (*)