SEMUA  

Jalan Baru Sudah Ada Progresnya

TAPSEL – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Serka M.R Daulay bersama Operator Rizki Lubis dalam pengerjaan pebuatan jalan baru 8 m X 6,4 Km di lingkungan 2, Kel Batu Rosak, Kec Angkola Barat, Kab.Tap Sel hari kedua TMMD ke111 Kodim 0212/TS merasa senang melihat progres pengerjaan dari jalan baru.

“Terlihat keprasan tebing yang terlihat rapi dan kondisi jalan yang semakin rata menandakan bahwa pekerjaan pembangunan fisik jalan telah menuju progress yang diinginkan, ”jelas Serka M.R Daulay Hari Rabu (16/6/2021).

“Masyarakat di Kel Batu Rosak, Kec Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan seperti bangun dari mimpinya dengan sudah terwujudnya badan jalan walupun masih beberapa persen dari target pencapaian jalan 8 meter kali 6,4 km,”jelasnya

Semoga segera terselesaikan tepat waktu seperti harapan Babinsa, warga, pemerintah Kabupaten, Pemerintah Desa Suiohom, dan seluruh komponen yang terlibat nantinya di TMMD ke 111,”pungkas Serka M.R Daulay (*)