Jalin Silaturahmi, Dispenad Gelar Komsos bersama Awak Media di Cibubur

  • Bagikan
Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna

Jakarta, Nusantarapos – Dinas Penerangan (Dispen) TNI Angkatan Darat hari ini menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ratusan awak media di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi erat dengan media cetak, online maupun elektronik yang sudah menjadi mitra dalam setiap pemberitaan kegiatan TNI AD.

Rangkaian Komsos tersebut dimeriahkan dengan olahraga jalan santai, senam combat, juga games yang menguji kekompakan grup serta flying fox. Awak media yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Awak media antusias mengikuti games

Kadispenad Brigjen Tatang Subarna mengatakan, ” Pencari berita, kita semua harus sehat dan harus bahagia menghadapi situasi dan kondisi seperti ini, salah satunya adalah dengan kegiatan ini dilaksanakan. Ada olahraga nya, hiburannya, lengkap sekali sehingga dengan kegiatan seperti ini rekan-rekan semuanya sehat, kemudian bahagia, bisa melaksanakan kegiatan kewartawanan dengan baik,” ujarnya.

Brigjen Tatang Subarna juga berharap, semoga TNI AD dan awak media selalu kompak untuk menghadapi situasi dan kondisi ke depan. “TNI media harus bersatu, tidak boleh ada yang mencoba untuk memisahkan, ” tandas pria asal Jatinangor itu.

Dalam kesempatan tersebut, Dispenad juga memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi wartawan yang berprestasi di medianya masing-masing. (Arie)

  • Bagikan