SEMUA  

TMMD Kodim 0212 Sasar Pembangunan Rumah Warga

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik nampak terlihat hasilnya karena dari tahun ke tahun, wilayah yang mendapatkan program tersebut dapat lebih meningkat dalam pendapatan ekonomi mereka terutama hasil panen.

Namun selain itu, tak sedikit yang merasa gembira atas pelaksanaan program tersebut. Salah satunya Fajar Harefa warga di lingkungan 2 Kelurahan Batu Rosok, Kec. Angkola Barat, Tapanuli Selatan.

Untuk mempercepat pengerjaan tersebut, anggota Satgas TMMD dari Kodim 0212 Tapanuli Selatan bersama dengan warga desa, meskipun dengan melaksanakan protokol kesehatan, mereka dengan sepenuh hati bekerja.

“Dengan kita bekerja sama dan saling bahu membahu ini tentu pengerjaan rumah Pak Fajar akan dapat kita selesaikan dengan cepat dan tentu saja dengan kualitas yang baik sehingga rumah ini nanti akan awet dan bertahan lama,” Serka M.R daulay, Kamis (17/6/21).

Tak lupa anggota Satgas TMMD ini mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu dengan ikhlas sehingga tercipta kegotong royongan dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Kami anggota satgas TMMD mengucapkan terima kasih kepada warga yang dengan ikhlas membantu kami. Kami menyadari jika tanpa warga kami belum tentu menyelesaikan pekerjaan TMMD ini tepat waktu,” pungkasnya.

Sementara itu, Fajar si pemilik rumah merasa terharu dengan apa yang didapatkannya, karena dengan dibangunnya rumahnya ini keluarganya akan lebih layak dari sebelumnya dan rumah tidak lagi reyot.

“Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan dari program TMMD ini. Dengan pembangunan ini kami dan warga bisa menempati rumah dengan layak,” pungkasnya. (*)