SEMUA  

Hiburkan Diri, Pendim 0212 Tapsel Bermain Bersama Anak-Anak Desa Siuhom

TAPSEL,- Banyaknya tugas sebagai Penerangan Kodim 0212 Tapanuli Selatan dalam melakukan liputan pada saat pelaksanaan TMMD 111 di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Sengkunur Kabupaten Tapanuli Selatan, tentu membuat mereka capek akan pekerjaannya sebagai jurnalis Kodim.

Untuk itu, dalam menghilangkan kepenatan mereka, disaat melaksanakan istirahatnya mereka menghibur diri dengan bermain bersama anak-anak desa. “Dengan bermain bersama anak-anak ini tentu kepenatan kami dalam mencari informasi dan gambar yang membuat kami capek dapat terobati,” kata Sertu Hendra Sinaga, Kamis (17/6/21)

Ternyata bagi dirinya, bermain bersama anak-anak dengan pelepah Salak yang ada di kebun ini mengasyikkan dan mengingatkan dirinya waktu kecil.

Nampak keceriaan anak-anak Desa Siuhom terpancar di saat bersama dengan anggota Pendim. Kebahagiaan mereka dalam menikmati masa kecilnya nampak terlihat.

“Ternyata anak-anak dan kami merasa gembira dengan bermain bersama mereka. Mereka begitu polos dan yang penting mereka tidak takut sama TNI,” pungkasnya.

Sementara itu Riyan (4) tahun dengan kegirangannya berpegangan pelepah Salak yang ditarik oleh kedua anggota Pendim 0212. Mereka nampak asyik menikmati permainan yang sudah disediakan oleh alam tanpa harus membeli mainan. (*)