TMMD  

Dengan Ikhlas Aku Curahkan Tenaga dan Pikiranku

Gresik,- Doa dan Amal perbuatanya selama ini di iajabahi Sama Allah SWTyaitu dengan mendapat rezeki berupa perehapan rumah . Memang benar salah satu dari 13 Unit rumah yang mendapat bantuan RTLH adalah rumah dari Bapak Susaini Warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Dengan penuh semangat para satgas TMMD beserta warga melaksanakan pembangunan renofasi rumah bapak Susaini Jumat (18/06/2021).

“Kami beserta Keluarga sangat teramat senang sekali dan berterima kasih kepada bapak bapak tentara yang dengan Ikhlas Mencurahkan Tenaga dan Pikiran serta semangat melaksanakan renovasi rumah kami ini,”kata Susaini

Tenaga dan Pikiran serta keuletan yang di miliki sertai kehati hatian saat melakukan pekerjaan di perlihatkan di saat melaksanakan renovasi rumah bapak Susaini. “Saat Ini kita berusaha memaksimalkan segala sesuatu mulai dari tenaga pikiran bahan material untuk mewujudkan suatu rumah hunian yang sehat dan layak huni Tutur,”tutur Serda Saejan.

Dengan di mulai dari pemugaran hingga pembangunan kembali rumah kita laksanakan secara sistimatis dan terencana dengan begitu maka akan lebih terarah dan teratur dalam pembangunannya tidak lagi ada bahasa pekerjaan acak acakan dengan begitu di harapkan pembangunan akan lebih cepat selesai dari jadwal yang di harapkan.