SEMUA  

Jembatan Baru Semangat Baru

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Kini sudah berjalan empat hari berarti masih kurang 26 hari pembangunan jembatan sebagai salah satu akses penting warga Desa Siuhom harus selesai tepat waktu sesuai dengan rencana.

Sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah pola kehidupan masyarakat Desa Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab. Tapsel.

Danton SSK Yonif 125/Simbisa Letda Inf H.Sinaga, Jum’at (18/6/2021), mengatakan bahwa mendengar pembicaraan warga sekitar bahwa pembangunan jembatan baru akan membuat mobilitas warga meningkat terutama hasil kebun akan segera didistribusikan ke pasar-pasar tepat waktu. Sehingga hasil kebun tidak banyak yang busuk sampai ke Pasar.

Hal ini akan merubah pola pikir masyarakat terutama dalam meningkatkan kesejahteraan mereka lebih maju dan sejahtera.(*)