News  

Jalankan Prokes, Jemput Anak-anak Warga Diantarkan Pulang

TAPSEL,- Bekerja dan terus bekerja demi satu impian mewujudkan desa yang lebih maju dari desa lainnya merupakan keinginan dan harapan warga desa, karena dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa. Namun capaian itu dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Satgas TMMD ke-111, saat melaksanakan tes kesehatan kepada warga Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes, Sabtu (19/6/2021), mengatakan membantu mengantarkan anak-anak pulang ke rumah jalankan Protokol kesehatan..

Prokes dengan kegiatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Tujuannya untuk menghambat laju penyebaran Covid-19 dalam kegiatan cek kesehatan warga (*)