TMMD  

Tinjau Lokasi Kegiatan TMMD, Ini Yang Disampaikan Dansatgas

Gresik,- Dalam meninjau lokasi sasaran kegiatan TMMD Reg 111, Kodim 0817/Gresik, Dansatgas TMMD Letkol Inf Taufik Ismail, sambil berjalan di lokasi sasaran kegiatan TMMD ia terlihat memberikan banyak arahan dan motivasi kepada anggota Satgas TMMD, serta melihat pelaksanaan kegiatan di lokasi sasaran, Senin (21/6/2021).

Dikatakan Dansatgas dalam situasi masa Pandemi Covid 19. Untuk itu ia meminta kepada semua anggota Satgas TMMD yang melakukan tugas kegiatan di lokasi sasaran, agar selalu menerapkan Prokes.

“Kegiatan TMMD Reg 111 tahun ini di Kabupaten Gresik dalam keadaan Negara kita terkena wabah Covid 19. Semoga semuanya berjalan lancar hingga akhir kegiatan nantinya. Untuk itu, saya minta kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat dilokasi kegiatan ini khususnya Desa Siwalan, Agar selalu menerapkan Prokes,” ungkap Dansatgas.

Dansatgas menambahkan, semua kegiatan TMMD Reg 111 Ta 2021, ini dapat diselesaikan tepat waktu dilokasi sasaran. Sehingga masyarakat dapat menikmati hasil dari kegiatan TMMD in