TMMD  

Disaat Inilah Dharma Bhakti TNI Di Nantikan Masyarakat

Gresik,- Terdengar “Siap Gerak” pertanda giat apel pagi sudah di mulai Apel Pagi di ambil oleh yang tertua. seperti biasa sebelum pelaksanaan kegiatan di lapangan Semua Anggota Satgas melakukakan giat apel pagi terlebih dahulu.

Banyak tujuan yang di capai didalam melaksanakan apel pagi di antaranya untuk melakukan pengecekan baik personil maupun materil, menyampaikan perkembangan informasi dan pembagian tugas oleh Sagas TMMD.

Jadi dengan adanya Apel diharapkan semua kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan . Selain itu juga Apel Pagi sebagai wahana penyampai pendapat dan saran dari angota yang kemudian akan di teruskan kepada atasan langsung.

Penekanan pimpinan apel, menyampaikan bahwa saat ni Disaat inilah dharma Bakti kita sebagai abdi Negara di nantikan oleh masyarakat karena itulah Kita harus tanggung jawab dalam berbuat dan bertindak.

Sudah barang tentu perlu adanya perencanaan dan pembagian tugas yang jelas agar fokus pekerjaan yang akan dilaksanakan satgas TMMD bisa terarah, dan tidak berfokus disatu bidang pekerjaan saja

Dengan bermodalkan semangat yang tinggi di tambah lagi terjalinya kerjasama yang baik dengan masyarakat merupakan modal dasar untuk melaksanakan tugas sebagai Anggota Satgas TMMD.