SEMUA, TMMD  

Akrab Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Bercanda Tawa Dengan Anak-anak

Gresik – Ditengah kesibukan Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik dalam pengerjaan perbaikan jalan dan pembangunan RTLH di Desa Siwalan, tak jarang anggota satgas bercengkrama dengan warga dan bermain bersama anak-anak di sekitar lokasi TMMD sembari beristirahat untuk menghilangkan letih, salah satunya adalah bermain dan bercanda dengan anak anak. Senin (21/06/2021)

Serda Imam anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik tak segan untuk bercengkrama dan bercanda bersama anak-anak.

“Melihat mereka (anak-anak) bercanda sama temennya membuat saya jadi pengen ikutan, bisa tertawa bersama membuat lelah saya hilang setelah bekerja seharian, selain itu mengingatkan masa kecil saya di kampung halaman” Ungkap pria asal Gresik tersebut.

Segala aktivitas masyarakat di lokasi sasaran TMMD 111 tak dilewatkan anggota Satgas TMMD 111 demi menjalin ke akraban.

Kehadiran anggota TNI tersebut telah memberikan nuansa dan keluarga baru bagi bocah-bocah desa kebaman yang selama ini hampir tak pernah berinteraksi sedekat itu dengan para anggota TNI.

TMMD tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik saja tetapi juga pembangunan non fisik, seperti penyuluhan berbangsa dan bernegara, selain itu juga memberikan gambaran bahwa TNI Manunggal bersama rakyat, TNI berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.