Bukan Pedangdut, Nita Thalia Bercita-Cita Jadi Pramugari Sejak Kecil

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Kiprah Nita Thalia di dunia musik dangdut tanah air sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi siapa sangka, wanita asal Sunda itu awalnya bercita-cita bukan menjadi penyanyi dangdut, melainkan pramugari.

“Benar-benar tidak disangka karena dari kecil cita citanya bukan jadi penyanyi dangdut, tapi jadi pramugari yang terbang di luar sana, ” ujar Nita saat berbincang di program Semangat Senin Indosiar melalui virtual, Senin (21/6/2021).

Nita telah 21 tahun aktif menyanyi dari panggung ke panggung serta TV. Ia menelurkan puluhan single dangdut dan telah meraih banyak penghargaan.

“Saya mendapatkan 10 penghargaan selama 21 tahun berkarir, ” ungkapnya.

Berbagai prestasi tersebut sangat ia syukuri, sehingga ia mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada penyemangat hidupnya sang buah hati dan orang tua, serta penggemar setianya.

“Anakku, doa orang tua juga, support keluarga besar juga, support dari Nita Thalia Lovers juga,” terang pelantun lagu Goyang Heboh itu.

Tak hanya menyanyi, wanita 38 tahun yang dikenal ramah itu kini tengah disibukan menjadi juri di program Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Nantinya, ia juga akan menjadi mentor di ajang Bintang Pantura 6 yang sebentar lagi akan tayang di Indosiar. (Arie)

  • Bagikan