TMMD  

Candaan Khas Warga di TMMD ke 104 Desa Rusoh

Talaud – Canda tawa antara Satgas TMMD Serma Fredy Wongkar (Denkes) dan Kld Isy Roy dari TNI AL bersama masyarakat, Jimris Kobinyong dan Mahasiswa Fisip, Alpianus Tembongbuka di Desa Rusoh pecah saat pelaksanaan TMMD ke 104 di Desa Rusoh, Selasa (5/3/19).

Cuaca extrim menjadi bahan guyonan diantara masyarakat dan Satgas TMMD disela-sela kegiatan membangun sasaran fisik baik Fasum maupun pembangunan jalan dan Kantor Tiga Pilar.

Dikatakan Jimris Kobitang, salah satu warga Desa Rusoh, di Desanya dalam beberapa bulan terakhir tidak turun hujan, sehingga cuaca disini cukup panas.

“Bayangkan baru jam 09.00 WITA saja panasnya sudah terasa, panas dan Panas sekali,” ujar Jimris sambil tertawa saat berkumpul dengan Satgas TMMD.

Namun, dirinya menganggap panas itu tidak menjadikan suatu penghalang bagi masyarakat dan TNI-Polri untuk bermalas-malas dalam melaksanakan kegiatan yang sudah menjadi sasaran fisik dari TMMD 104, karena di dorong oleh semangat ingin membangun masyarakat desa Rusoh agar taraf hidupnya lebih sejahtera dan berkembang. (Red).