SEMUA  

Peremajaan Tanaman Salak dapat Kelangsungan Desa Siuhom Sebagai Sentra Salak Di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh pelaksanaan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi sosialisasi cara pertanian yang baik di Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan Kadis Pertanian Ir. H.Bismark Muaratua Siregar, Kamis (24/6/2021) mengatakan peremajaan tanaman salak dapat menjaga Desa Siuhom sebagai sentra Salak di Tapsel. (*)