SEMUA  

Ir. H.Bismark Muaratua Siregar, Sektor Pertanian Mampu Bertahan Era Pandemi Covid-19 di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesebelas.

Hari kesebelas pelaksanaan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, telah laksanakan kegiatan non-fisik di Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan, sebagai narasumber Kadis Pertanian Ir. H.Bismark Muaratua Siregar, Kamis (24/6/2021) mengatakan pertanian salah satu sektor ekonomi masyarakat yang mampu bertahan di era pandemic covid-19. (*)