Video First Look 15 detik ‘Paradise Garden’ Resmi Dirilis

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos- Situasi mencekam, misterius dan penuh teka-teki dialami Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol dalam video first look series terbaru yang mereka bintangi, Paradise Garden – sebuah original series dari Vidio yang diadaptasi dari cerita Wattpad dan diproduksi oleh Screenplay Films.

Video first look dibuka dengan ekspresi kebingungan dan ketakutan Navya (Vanesha) saat berada dalam sebuah lorong dan kemudian diikuti dengan adegan-adegan lanjutan yang menjadi petunjuk. Andra (Jefri) juga turut terlibat dalam situasi mencekam tersebut. Keduanya seakan berkejaran dengan waktu untuk memecahkan sebuah misteri yang terjadi di Paradise Garden, komplek perumahan elit yang jadi pusat lokasi cerita dalam series ini.

“Paradise Garden menyimpan misteri dimana kakak Vya dan kakak Andra menghilang. Disinilah saya bersama Andra harus mencari tahu keberadaan mereka,” kata Vanesha singkat melalui rilis yang diterima redaksi, Sabtu (26/6/2021).

“Dalam pencarian, kami menemukan banyak kejanggalan, mencari tahu apakah ini semua berkaitan,” timpal Jefri.

Sebelumnya, Vidio dan Screenplay Films telah merilis foto first look yang menampilkan ekspresi wajah ketakutan Vya dan Andra, hal ini membuat fans semakin penasaran dengan akting Vanesha dan Jefri di project pertama mereka bersama ini. Paradise Garden merupakan series bergenre thriller yang disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

Series ini telah lama dinantikan sejak pengumuman pemain pada awal April. Terdiri dari 8 episode, Paradise Garden rencananya akan tayang segera Juli, eksklusif di Vidio.

  • Bagikan