TMMD  

TMMD 104 Kodim 1306 Donggala Titip Rindu Untuk Keluarga

DONGGALA – Sepekan sudah anggota Satgas TMMD Reguler 104 Tahun 2019 Kodim Donggala meninggalkan keluarga demi panggilan tugas membangun desa guna kesejahteraan masyarakat.

Rasa rindu pada keluarga, tentunya mulai dirasakan sebagian prajurit. Seperti halnya Kopral dua Hendrik, walaupun terlatih sebagai anggota TNI, namun rindu akan keluar tetap ada di dalam dirinya.

Ayah dua anak itu kini tengah melaksanakan tugas membangun Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, untuk mengurangi rasa rindu akan keluarga, ia menyempatkan diri menghubungi anak dan istrinya di sela-sela kesibukan sebagai Satgas TMMD.

“Mendengarkan suara anak dan istri lewat telepon membuat rasa lelah seakan hilang, setiap sore usai bekerja saya sempatkan menghubungi keluarga,” jelasnya, Senin (04/03/2019).

Kopral dua Hendrik manambahkan, sudah sepekan tinggal di rumah warga Desa Bakubakulu, dan masih akan bertahan hingga selesai atau ditutupnya TMMD nanti.

“Anak dan istri prajurit TNI sudah biasa ditinggal karena menjalankan tugas, namun kami juga manusia, wajar jika ada rasa rindu pada anak dan istri,” ungkapnya.(EDTR)