SEMUA  

Tingkatkan Minat Belajar Masa Pandemi, Satgas Gelar Penyuluhan Pendidikan di TMMD ke-111 Kodim Tapsel

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari ketigabelas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di lokasi Penyuluhan pendidikan Dasar di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan Kadis Pendidikan Tapsel H. Darwan Situmorang, S.Pd,M.Pd, Sabtu (26/6/2021) mengatakan Satgas gelar penyuluhan pendidikan untuk meningkatkan minat belajar di masa pandemic covid-19 di TMMD Tapsel. (*)