Film Kuambil Lagi Hatiku, Tonjolkan Keindahan Candi Borobudur

Jakarta, NusantaraPos – BUMN yang berkiprah di bidang perfilman, Produksi Film Negara (PFN) film berjudul Kuambil Lagi Hatiku yang mengambil lokasi syuting di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Selain di Borobudur, Kuambil Lagi Hatiku juga mengambil keindahan panorama Taj Mahal di India.

Selaku Produser, M. Abduh Aziz mengatakan,” Cerita film ini orisinal dari PFN kemudian dikembangkan bersama Wahana Kreator Nusantara dan Taman Wisata Candi. Ini semacam langkah awal untuk masuk ke pasar yang lebih luas,” ujar Aziz saat jumpa pers di Ecology Kemang, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis serta menggandeng Salman Aristo sebagai produser dan penulis skenario. Sejumlah bintang yang terlibat antara lain Lala Karmela, Dimas Aditya, Cut Mini, Ria Irawan, Dian Sidik, Sahil Shah dan Ence Bagus.

Bercerita tentang Sinta seorang India keturunan yang tengah merencanakan pernikahan dengan Vikas. Namun jelang pernikahan, Widi sang Ibu mendadak kabur ke Indonesia. Karena didesak mertua, Sinta pun mencari tahu keberadaan ibunya dan menemukan foto-foto lama orang tuanya di Candi Borobudur. Ia pun menyusul untuk menjemput ibunya ke Desa Borobudur.

Film yang sudah memulai produksi pada September 2018 lalu tersebut rencananya akan tayang di bioskop mulai 21 Maret 2019. (RIE)