banner 970x250
SEMUA  

Satgas Gotong-royong Perlebar Jalan Baru Tak Lupa Sosialisasikan Prokes di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari keempat belas.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS gotong-royong pelebaran Jalan Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Satgas Prada Sahyunan Pasaribu, Minggu (27/6/2021), mengatakan Satgas gotong-royong perlebar jalan Desa Siuhom tak lupa sosialisasikan Prokes baik ke peserta maupun warga di TMMD Kodim Tapsel. (*)