Ochi Rosdiana Jadi Mahasiswi Cantik di Sinetron Terbaru SCTV 17+

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Wajah cantik Ochi Rosdiana bakal muncul lagi di layar kaca lewat sinetron terbaru SCTV berjudul 17+ yang mulai tayang perdana 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB.

Ia memerankan sosok mahasiswa bernama Julia yang baik hati, putri dari Latief Sitepu (Babe) dan Merry Mustaf (Emak).

“Karakter aku itu baik banget, punya hati yang tulus sayang banget sama emak babenya. Terus juga dia punya perasaan tulus banget soal jodoh yang diribetin sama emak babe, ” ujarnya saat wawancara eksklusif sinetron 17+ secara virtual, Rabu (30/6/2021).

Ochi juga menjelaskan, Julia memiliki nilai akademis tinggi di kampus, berkepribadian sederhana dan tidak gengsian.

“Pinter banget rajin kuliah, berprestasi di kuliahnya. Nggak gengsian walaupun babenya punya kontrakan (orang kaya) tapi Julia ke kampus naik angkot, ” terang gadis 22 tahun ini.

Sinetron terbaru SCTV 17+

Syuting 17+ sendiri sudah dilakukan sejak Februari lalu. Sinetron ini akan menggantikan slot Keajaiban Cinta yang dibintangi Aliando dan Sitha Marino.

Ochi pun berharap, sinetron 17+ dapat diterima masyarakat karena memiliki unsur komedi yang menghibur dan penuh canda tawa.

“Harapannya semoga bisa diterima masyarakat karena ini komedinya lucu, bukan berusaha untuk ngelucu. Aku aja syutingnya ngakak terus, ” tandas mantan personil JKT48 itu. (Arie)

  • Bagikan