TMMD  

Wujudkan Impian Warga Bahu Membahu Kerjakan Infrastruktur yang Belum Selesai

Gresik – Jalan Desa kini telah dilakukan pavingisasi oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/Gresik.Dengan kerja keras serta kekompakan satgas dan warga Siwalan bekerja untuk menghasilkan buah yang manis yang ditunggu selama ini.

Program infrstruktur jalan diharapkan akan mampu mempermudah akses masyarakat dalam melakukan perputaran ekonomi. Sehingga dengan lancarnya ekonomi akan membawa warga desa silan ke grafik yang lebih atas menuju masyarakat yang sejahtera.

Dansatgas TMMD 111 Letkol Infantri Taufik Ismail, Rabu (30/6/21) menyampaikan,’’ Bahwa selama dalam pengerjaan jalan desa saat ini , warga dan TNI terus berbaur tiada sekat untuk dapat mewujudkan keinginan menjai desa dan masyarakat yang sejahtera. Semua ini membuat kita bangga karena masyarakat dan TNI bersatu padu, bahu membahu untuk gotong royong menyelesaikan pavingisasi jalan.”

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dari semua hasil nantinya akan sangat membantu warga untuk menunjang perputaran ekonomi serta dapat membantu mensejahterakan warga Desa Siwalan. Kalau masyarakat menjadi sejahtera tentu semua kehidupan akan terasa lebih nyaman dan damai yang pada akhirnya terbentuklah masyarakat yang berbudaya dengan menjalani kehidupan sesuai dengan kodratnya sebagai manusia yang dititipi. (*)