Pilkada Desa Kayu Ajaran Selesai, Sekda Berterimakasih pada Warga

  • Bagikan

Bengkulu, Nusantarapos – Tuntas sudah pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa yang digelar secara serentak Tahun 2021 di Desa Kayu Ajaran kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Senin (28/06/2021).

Pemilihan Kepala Desa yang digelar pada Tanggal 28 Juni 2021 ini diapresiasi ribuan warga mereka, sejak pagi sudah memadati lokasi tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suara politiknya.

Sekretaris Desa Kayu Ajaran Bambang Harianto mengucapkan, “terimakasih kepada panitia dan warga masyarakat khususnya Desa Kayu Ajaran yang telah ikut mensukseskan Pilkades yang aman,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih itu disampaikan oleh Sekretaris Desa Kayu Ajaran Bambang Harianto tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap panitia Pilkades yang telah melaksanakan pemungutan suara Kepala Desa yang jujur, adil, dan transparan.

“Alhamdulillahirobbil‘alaamiin pesta demokrasi Pilkades serentak Desa Kayu Ajaran telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, damai, sukses tanpa ekses dan ini semua berkat do’a dan usaha dari semua pihak,” tambah Bambang.

“Allah SWT telah menakdirkan yang terbaik untuk kita semua tentunya kita do’akan mudah mudahan yang terpilih lebih amanah, dan selalu mendapat bimbingan Allah SWT untuk bisa membawa Desa Kayu Ajaran lebih maju. Yang tidak terpilih juga kita do’akan mudah mudahan diberikan kesabaran, keikhlasan dan tidak putus asa, karena itu juga yang terbaik dari Allah SWT,” lanjutnya.

Disisi lain, Ketua BPD Barlian juga mengatakan, “Selamat kepada Dodiyanto Efendi sebagai Kepala Desa Kayu Ajaran, semoga dengan terpilihnya Dodiyanto bisa membawa Desa Kayu Ajaran jauh lebih baik lagi. Bagi yang belum berhasil, saya berharap semoga sebelum dan sesudahnya Pilkades ini bisa tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik,” paparnya.

Tak lupa pula atas nama Pemerintahan Desa dan seluruh panitia mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Desa Kayu Ajaran yang telah berpartisipasi, mendukung serta mensukseskan proses pelaksanaan Pilkades yang berjalan dari pagi hingga sore hari ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

“Mari kita bersama-sama saling mendukung, merangkul agar Desa Kayu Ajaran ini menjadi Desa yang lebih baik dan lebih maju lagi, mudah mudahan setiap langkahnya menjadi amal baik bagi kita semua. Aamiin yra,” tutup Bambang.

  • Bagikan