TMMD  

nggota Satgas TMMD Lakukan Prokes Semprotkan Cairan Disinfektan

Gresik – Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama warga, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang bertempat, poskotis tempat tinggal personil di lokasi TMMD Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Kemis (01/07/2021).

Pasi Ter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari menjelaskan, bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini untuk memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Siwalan khususnya Anggota Satgas Dan Masyarakat Dalam Kegiatan Pembangunan, juga membersihkan beberapa Rumah dan Lingkungan Desa,” kata Pasiter.

Pasite menjelaskan, dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kampung Desa Siwalan.

“Penyemprotan disinfektan juga Bersasaran di tempat-tempat seperti tempat ibadah, Rumah dan Lingkungan Desa semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.