Film Thriller Inang Siap Diproduksi

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Telah rampung menggarap film perdananya, Balada Si Roy, kini IDN Pictures tengah bersiap untuk memproduksi film berikutnya, Inang.

Disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduseri oleh Susanti Dewi, Inang adalah karya dari Deo Mahameru, yang juga merupakan penulis dari cerita tersebut. Inang berkisah tentang kehamilan tak terencana seorang perempuan muda yang terjebak di tengah keluarga misterius yang berniat mengadopsi bayinya. Melalui film bergenre thriller ini, IDN Pictures berkomitmen untuk kembali memberikan upaya terbaiknya dalam proses produksi film tersebut.

Mulai diproduksi pada bulan Juli 2021 ini, pemeran utama Inang akan dibintangi oleh Naysila Mirdad sebagai Wulan dan Dimas Anggara sebagai Bergas. Ibunda Naysilla, Lydia Kandou, juga akan turut mengambil peran di film tersebut sebagai Eva, calon orang tua asuh anak Wulan. Ia ditemani oleh beberapa pemain lain, seperti Rukman Rosadi sebagai Agus, suami Eva, Rania Putrisari sebagai Nita, teman kerja sekaligus sahabat Wulan, dan Totos Rasiti sebagai Hardiman, serta Emil Kusumo sebagai Heru, mantan pacar Wulan.

Winston Utomo, CEO IDN Media – “Saya sangat antusias dan bersemangat untuk memulai produksi sebuah film bergenre thriller dari IDN Pictures: Inang. Saya berharap melalui produksi film ini, IDN Pictures dapat turut berkontribusi dalam menjaga semangat insan perfilman Indonesia untuk terus berkarya, khususnya Millennial & Gen Z.” jelasnya.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures & Sutradara Inang mengatakan, “Semoga, film ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas.” tandasnya. (Rilis)

  • Bagikan