TMMD  

Rumah Layak Huni Bangun Kepercayaan Diri

Gresik – Sasaran Program kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik salah satunya adalah pembangunan RTLH. Karena mempunyai rumah yang layak menjadi impian semua orang. Selain itu rumah merupakan tempat utama dari pembangunan mental seluruh keluarga.

Dari sisi berbeda, pembangunan rumah yang diberikan kepada keluarga kurang mampu ini tentunya akan menambah semangat warga untuk selalu beribadah, selain menambah giat kerja dan berkarya sehingga akan lebih mendapatkan berkah dan rahmat dari allah SWT atas upaya dan usahanya untuk menuju masyarakat yang sejahtera secara lahir dan batin.

Suhartono Kepala Desa Siwalan, Kamis (1/7/21) mengatakan, “ Dengan memiliki rumah yang layak semoga akan mampu membawa perubahan warga penerima untuk terus meningkatkan perekonomianya.”

Dengan adanya program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 111 Kodim 1011/ Gresik, telah memberikan kemajuan dalam segi kepercayaaan diri serta mental bagi keluarga penerimanya, sehingga dengan rumah tersebut akhirnya dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat kurang mampu. (*)