Wakil Bupati Pelalawan Tinjau Jalan Rusak Di Kecamatan Bunut

  • Bagikan

Pelalawan, Nusantarapos – Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin meniinjau jalan rusak yang ada di Kecamatan Bunut tepatnya di Desa Merbau dan Desa Sialang Kayu Batu pada Kamis (1/7/2021).

Tampak hadir Sekretaris Dewan Kabupaten Pelawawan, Camat Bunut Srinursari beserta Sekretaris Camat Bunut Raja Eka Putra, Camat Bandar Petalangan, Kepala Desa Sialang Kayu Batu Sewi dan Sekretaris Desa Merbau.

Wakil Bupati Pelalawan mengatakan bahwa Peninjauan ini dilakukan untuk mengetahui langsung mengenai kondisi jalan yang berada di Desa Sialang Kayu Batu dan Desa Merbau ini.

Ia meminta tolong kepada perusahaan agar perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin karena jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan.

“Sementara itu untuk di Desa Merbau, tepatnya di Logas tujuan dari peninjauan ini adalah untuk peningkatan jalan aspal lebih kurang 500 meter,” jelas Wabup.

Di tempat sama, tak hanya Camat Bunut Srinursari, Kepala Desa Sialang Kayu Batu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Pelalawan yang telah datang untuk meninjau langsung jalan rusak tersebut.

“Terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin di desa kami untuk meninjau jalan yang rusak. Wakil bupati Pelalawan sudah dua kali meninjau jalan ini. Dengan adanya kunjungan atau sidak seperti ini kami berharap mudah-mudahan jalan yang rusak di lingkup perusahaan akan cepat dilakukan perbaikan dan menjadi lebih bagus lagi dari yang sebelumnya,” pungkas Kades Sialang Kayu Batu.(JH)

  • Bagikan